HotMens, Versi Gue aka Member

Hupft, tadinya mo ngeposting ini pake bahasa Inggris. Tapi sayangnya otak gue lagi macet-macet gitu. Apalah daya, akhirnya gue posting ini pake bahasa Indonesia, wkwk :P
Jadi gini. Di jaman yang serba modern ini, dimana batas-batas geografi antar wilayah udah gak mempengaruhi batas pencarian jodoh #tseehh, mendapatkan jodoh *disini cowok yak maksud gue, karena gue cewek* dari negara ataupun daerah lain bukanlah hal yang mustahil. Hal ini didukung pula oleh banyaknya temen-temen gue yang ternyata, tanpa dinyana tanpa diduga, punya pacar alias cowok dari berbagai bangsa. Berhubung gue anak Sastra Belanda, ada 2 orang temen gue yang punya cowok orang Belanda, ada yang orang Amerika, ada yang orang Spanyol, ada yang orang Belgia bahkan ada juga yang berasal dari Asia macam orang Pakistan, Turkey dan orang-orangan yang lain *lupa euy, yang gue inget itu doang*. Gue sendiri merupakan penggemar produk impor, wkwk *baca: cowok bule*. Akan tetapi, gue pribadi gak terlalu suka sama bule-bule macem itu *macem apa coba? -_-*. So, kenapa gue gak suka beberapa bule, terutama bule-bule Eropa utara atau Amrik? Bukan gasuka juga sik. Mungkin lebih ke 'gak tertarik' gitu. Kemudian, bule-bule macam apakah yang punya aura hot, sexy and exotic menurut versi gue? Let's cekidot..

Eiyak, for NOTED. Bule disini adalah bule yang berasal dari ras KAUKASOID dan Turunan atau Campurannya. Harap Diperhatikan!!

Pertama-tama, izinkanlah saya menjelaskan mengapa saya tidak tertarik pada bule-bule tipe tertentu, hahay #resmi bet boo. Jadi gini, menurut gue, bule yang gak bikin gue tertarik itu bule yang terlalu putih. Why? Gatau juga kenapa sik. Tapi gue pribadi lebih suka bule-bule yang kulitnya lebih berwarna dikit. Kalo misal terlalu putih atau pucat, I'm sorry, I'm not interested with him. Gue gatau sik sejujurnya, tapi berdasarkan pengamatan gue, bule-bule yang berasal dari Eropa situ *Barat dan Utara*, itu tampangnya biasa-biasa aja semua. Begitupun dengan bule amrik. Standar gitu kalo menurut gue *pliss jangan tersinggung karena ini cuma opini subjektif gue semata. NO SARA*. Kemudian, jika seperti itu kasusnya, bule macam apakah yang gue suka? Yapp, ini dia jawabannya..

Ada 4 macam bule yang gue suka karena menurut gue mereka eksotis gitu dalam hal-hal tertentu, yang sejujurnya gue sendiri juga gabisa ngejabarin sik, dimana letak keeksotisan mereka, wkwk. Oke tanpa berpanjang kata, inilah bule-bule yang menurut gue ganteng binggo, haha

1. Bule Eropa Selatan
Omaygat bloody damn!! Cowok-cowok Eropa Selatan adalah cowok-cowok terseksong di dunia, menurut gue doang sik #gakpenting. Terutama bule Spanyol, dengan kulit coklat eksotis dan bahasa yang juga Subhanallah banget, gatau kenapa gue suka banget sama Spanyol. Negeri yang terkenal sama matadornya serta pusat peradaban Islam masa lampau di Eropa ini gudangnya cowok-cowok yang hot. Mungkin peradaban masa lalu membuat banyak asimilasi budaya, termasuk pernikahan antara penduduk asli dengan pendatang sehingga mencipitakan makhluk tuhan yang paling seksi di negeri ini. Selain itu, bule Selatan lainnya macam bule Itali, Portugis, Yunani dan Prancis juga seksong-seksong menurut gue. Walopun buat yang Itali, Yunani dan Prancis warna kulitnya rata-rata putih, buka coklat *kalo Portugis setau gue rata-rata warna kulitnya coklat*.

2. Bule Meksiko dan Latin
Ini sama ama yang Spanyol. Keseksian mereka uda gabisa diraguin lagi. Yeah secara jujur kenapa disini gue menekankan pada Meksiko? Karena gak lain dan gak bukan, pas jaman gue kecil dulu, telenovela anak Meksiko-lah yang paling sering gue tonton. Mulai dari Amigos x Siempre, Petualangan Amigos, Mariana dan Silvana, Maria Belen, Vivan Los Ninos, Alegrihe y Rebujos dan sederet telenovela lainnya yang emang bener-bener ngehibur gue. Dan yang pasti, di telenovela itu disuguhin cowok-cowok ganteng nan tampan lagi gagah perkasa sehingga imej gue akan gambaran cowok ganteng ya ala-ala cowok-cowok meksiko ini.  Selain itu, faktor lainnya adalah, darah Indian yang ngalir di tubuh mereka menambah keseksian mereka. Yeah sejujurnya bangsa Latin itu emang cakep-cakep sik, gak cewek gak cowok. Whatever, cowok-cowok Meksiko dan Latin emang selalu memikat hati gue, haha

3. Bule Asia Selatan dan Barat Daya
Yapp, ini adalah bule-bule India, Pakistan dan Arab sana. Ketampanan cowok-cowok India dan Arab sepertinya uda gak diraguin lagi yak. Dengan alis mata yang lebat dan sorot mata yang tajam, entah kenapa gue juga selalu suka sama cowok-cowok ini. Kalau masalah kulit, emang sik cowok Arab dan Pakistan itu rata-rata putih. Tapi itu no problem aja sik kalo buat gue. Gatau kenapa. Kalau India, kulit mereka biasanya lebih gelap tapi keseksiannya tetep nongol di wajah-wajah rupawan mereka. Hmm, mantapslah, hahay

4. Bule Turki dan Asia Tengah
Inilah bule-bule terganteng yang berkulit rerata putih. Well gue gatau kenapa tapi mungkin karena mereka campuran antara Asia dan Eropa, jadi gimana-gimanaa gitu. Cakupan cowok-cowok ini secara gampang adalah negara yag akhirannya -tan macem Uzbekistan, Tajikistan dll yang merupakan pecahan dari Rusia. Biarpun mereka putih-putih *rata-rata cowok-cowok ini adalah putih*, tapi menurut gue ad aaura tertentu yang bikin mereka looks so hot and sexy. Entahlahh. Gabisa ngungkapin alasannya karena gue sendiri juga bingung. Tapi biarpun gitu, gue bisa nebak loh mana yang ras Kaukasoid Eropa mana yang ada darah campuran manusianya Asia-nya. Aura seksinya beda soalnya, wkwk

Yapp, itulah bule-bule yang menurut gue seksi, hot dan eksotis abis. Jujur aja, sebagian besar dari bule-bule yang gue sebutin itu ternyata berdarah campuran *kalo di film Harry Potter, half-blood gitu*. Mungkin karena percampuran genetika itulah yang bikin genetika mereka jadi ngandung 2 genetik positif dan sekian genetik negatif #apalah #ngawur #ngaco #haha. Intinya, yaa begitu, wkwk. Maaf kengkawan kalo pemikiran saya kali ini terlalu absurd dan abstrak serta hop-hop kiri kanan. Silahkan terjemahkanlah sendiri maknanya, haha :D

You Might Also Like

4 komentar

  1. Bule dari Korea selatan gak suka mbak? :3

    ReplyDelete
  2. Suka-suka aja bang, asalkan eksotis yee, haha :p

    ReplyDelete
  3. Mereka kan cute2 gmna gitu xD

    ReplyDelete
  4. Akuh sukanya yang gagah tampan, yang keliatan'a macho-macho gimanaa gitu, haha #ngiler #gigitjari #lupakan >.<

    ReplyDelete

Best of Me