Mujigae Margonda @MargoCity #shocked

Well, sebenernyaa gue uda mo ngasi ini info dari lama, dari akhir November ato awal Desember gitu. Tapi apalah daya. Tugas yang berenten ngalah-ngalahin rentetan kereta api membuat daku menelantarkan blog ini di penghujung tahun 2014 #I'msosorrymybelovedbloggy #cukuplebaynya #lanjut

Jadi sore itu pas gue mo ke salah satu store di Margo City, biasalah yaa gue pasti ngelewatin Detos *terus apa hubungannyaaaa?* karena gue kan dari arah kampus. Nah pas keluar dari Detos, gue ngeliat spanduk banyak bejejer gitu sepanjang pedestrian yang mo ke Margo City. Pas uda di jembatan, finally gue tau kalo ternyata MUJIGAE buka cabang di Depok. OMG. I'm totally shocked. Kenape gak dari dulu-dulu ajee buka cabang dimari. Gue bahkan kudu menuju Kelapa Gading di utara Jakarta padahal rumah gue di ujung selatan Jakarta. Gimana gak perjuangan banget coba? Pozok ke Pozok, wahaha #alaydikit.

So lanjut, sampe Margo, gue belanja-belinji dulu buat kebutuhan bulanan di rumah gue dan setelah kelar, gue langsung nyari letak ini resto. Gak lupa juga gue ngasih tau temen Mujigae gue waktu itu kalo ternyata sekarang Mujigae buka di Depok. Dan temen gue juga ikutan shock pas tau #apalah #gapentingbangetdeh. Oke lanjut. Setelah ngiter beberapa saat, gue menemukan letak resto ini di pojokan sayap utara Margo City, di lantai dasar. Jadi dari pintu masuk depan yang utama, langsung aja belok kiri terus jalan lurus ampe mentok. Di pojokan lo bakalan liat tulisan Mujigae yang di desain secara futuristik. Well, buat sementara ini gue bakal bahas desain arsitekturnya dulu. Bahasan tentang makanannya entar kalo gue udin nyoba makan disini. Tapi kalo lo emang penasaran sama makanannya, lo bisa baca postinga gue yang satu ini *ini postingan pas gue makan di Mujigae Kelapa Gading*.

Sebenernya letak sama desain Mujigae yang di Margo City ini gak jauh beda ama yang di Kelapa Gading. Sama-sama terletak di pojok *kalo Kelapa Gading pojok deket pintu, kalo yang di Margo City pojok emang beneran pojokan*. Tulisan "Mujigae" yang ada di depan resto letak sama desainnya juga sama kek yang di Kelapa Gading. Interiornya sekils gue liat sik sama, karena emang gue ngeliatnya sekilas doang sembari jalan. Tapi gue sempet ambil beberapa brosur yang ditaro di depan, ternyata ada menu baru baru disitu. Yang pertama itu jus pisang dengan puding coklat di dalemnya. Harganya 20idk kalo gaalah dan bentuk gelasnya sama kek bentuk gelas yang green tea+asuka  bean, kek botol  begitu. Terus ada juga ramyun apalah itu, menu baru juga kalo gasalah. Terus harga paket, gue lupa sik tapi keknya beda ama yang waktu itu gue makan di Kelapa Gading *gatau lebih murah ato mahal tapi seinget gue beda pokoke hargane*. Yang lain-lainnya gue lupa tapi info yang gue tau ampe sejauh ini yaa itu. Nanti gue tambah infonya kalo gue udin sempet mampir kesini yang dari kemarenan cancel mele karena jadwal gue yang super duper penuh, hadeehh -_-

So, keep stay guijs, haha :D

You Might Also Like

0 komentar

Best of Me