Hujan Bulan November

Hupft..
Gue galau mau ngapain. Tapi akhirnya gue memutuskan untuk memutus kegalauan gue dengan memposting kegalauan gue itu dimarih, haha #apasik

Tadi pagi finally HUJAN. Yupp, hujan meeennn. Hujan yang ditunggu-tunggu ribuan masyarakat Jakarta. Hujan yang uda bikin masyarakat sekitar Jabodetabek sini shalat ISTISQO. Shalat MINTA HUJAN. It was so AMAZING.

Well, yeah, sebenernya mulai ujan itu di rumah gue itu semalem sik. Malem-malem kucuk-kucuk gerimis gitu, terus deres *segerimis dan sederes hati gue* #apalah #plak #lupakan #galau T.T

Udah-udah, intinya adalah

GUE SEDANG GALAU T.T

Hupft..

Betee..

Udah deh mbeerr, jangan mulai alay lagi deehh -_-

Oke, back to the topic..

Hujan emang selalu bikin gue galau. Gak galau sik sebenernya. Cuma apa yak? Gue bingung menjabarkannya dengan kata-kata #tseehh *katanya anak bahasa tapi ngejabarin kata-kata aja bingung* -_-

Pernah gak sik ngerasain, pas ujan gitu, terus perasaan kita ikutan jadi gloomy? Suram-suram gimanaa gitu..

Aroma air hujan yang menitik
Wangi tanah yang basah karena tetesan air hujan

Itu ngebangkitin kenangan banget gitu akan something di dalam otak gue

Ngebangkitin suatu kenangan yang, sepertinya, rasa-rasanya bikin hati gimanaa gitu rasanya

Menghangat di satu sisi
Namun membeku di sisi lainnya

Complicated right?

That's why gue selalu "GALAU" ketika HUJAN karena, yaaa, hati dan perasaan gue, entah sedang terlalu aktif bekerja atau malah lagi ngadet gak kerja, haha

Entahlah
Akuhpun tak tahu pasti
Hahaha

Oke, lupakan catatan kegalaun ini, haha
Cheers :D

You Might Also Like

0 komentar

Best of Me