JIKUSTIK dan Kegalauan Seorang Member

Barisan puisi ini adalah yang aku punya. Mungkin akan kau lupakan atau untuk dikenang. Tulisan dariku ini mencoba mengabadikan. Mungkin kan kau lupakan atau untuk dikenang

Err, itu dua petikan lirik lagu Jikustik yang judulnya "Untuk Dikenang". Oke, sebut gue lagi galau. Panggil gue ratu galau. No problemo. Tapi itu fakta kalau akhir-akhir ini, itu track lagi jadi track favorit gue di playlist. Ampe berkali-kali diputer. Gak ganti lagu berjam-jam. Hahahaha #freak #bodoamat

Uda lama sik sebenernya itu kata-kata *oke, cuplikan lirik lagu maksudnya* jadi fav gue. Pertama denger lagu ini lupa kapan dan dimana. Yang jelas itu waktu masih kecil banget. Masih SD mungkin. Dan absolutely gue langsung suka *ajaib*. Gue yang masih kecil unyu-unyu menyes-menyes gajelas itu naksir ama ini lagu. Betapa mengejutkannya, haha *oke gue mulai lebay*

Back to masa sekarang

Oke, yaaa sebenernya gak jauh-jauh amat sik ama curcolan ala-ala gue yang biasanya. Inti utamanya adalah, GUE SEDANG GALAU MAMEEENN

Yaahh, gue tau sik, curcol di media sosial itu bukan merupakan sesuatu yang bagus. Sama sekali gak dianjurin malahan. Tapi ohh tapii, kalau menurut pemikiran otak gue yang kadar minusnya menyamai minus mata gue, selama gue gak pernah nyebut nama seseorang yang jadi OBJEK curcolan gue, itu no problemo sik. Toh mungkin ato kali aja gue malah bisa ngebantu para patah hatiers buat melegakan perasaan nyesek di dada dan di hati mereka, wkwk

Oke, sebenernya yaa gue juga gatau sik mo nulis apaan. Gue nulis cuma buat ngeluarin unek-unek di dada. Biar lega gitu, haha. Ini pun gue nulis sambil dengerin si lagu Jikustik *masih galau tambah mewek* :(

Okelah *daritadi kebanyakan okelah-okelah deh gue*, apa gue mending lanjutin review ini lagu aja yak? Ato malah enakan review Jikustik-nya? Wkwkwk. Gue malah tambah galau masa, hahahha :p

Yauds, intinya adalah, gue suka lagu ini dari kecil. Suka sama musiknya. Suka sama liriknya. Bahkan mungkin setelah gue dewasa, gue baru sadar kalo lagu cinta ini di liriknya sama sekali gada kata CINTAnya. Lagu yang liriknya sederhana tapi manis banget rasanya di hati. Lagu yang musiknya juga gak lebay tapi nyaman didenger sama telinga dan hati. Lagu yang bener-bener ngejleb ketika gue pada akhirnya mulai beranjak dewasa. Dan mulai mengenal serta belajar cinta #tseehhh #cieeee *maklum, penulisnya gapernah pacaran jadi blank masalah cinta-cintaan* #senyumpolos #nyengirkuda.

Yeudslahyaaa, haha. Uda puciang akika nulis panjang-panjang. At least akika uda mulai ngerasa lebih lega abis curcol-curcol nyampah di blog, haha. Sori yak para readers semuah buat semua kesampahan curcol akika di inih blog. Yang sabar yaw baca blog akika, haha.

Keep apdet yaa gaezz >.<

You Might Also Like

0 komentar

Best of Me