Xiǎng Nǐ Jiù Xiàng Shì Hū Xī II Thinking of You is Like Breathing. Ost Meteor Garden

Huaaahhhhh
Itu adalah salah satu lirik dari lagu Meteor Rain yang judulnya

Jué Bù Néng Shī Qù Nǐ

Ehh bener gak sik judulnya? Hahahha *gue juga gatau judul aslinya soalnya*

Jadi ginih, gue kemaren kan lagi galau-galau gajelas gitu *oke, gak galau tapi baper* #samaaja #gebleekkss

Begitulah, haha. Cuma mau share pemaknaan ini lagu dari sudut pandang gue #ceilaahh

Jadi intinya, gue kan demen ama ini lagu dari jaman SD yang notabene emang lagi hits-hitsnya ini film + soundtrack lagunya. Nah gue apal tuh waktu itu ama liriknya doang yang "oh baby baby baby, my baby baby baby, lalalalalalala". Kenapa gue tulis "lalalala.."? Karena pada masa itu gue gatau itu apaan liriknya, wkwk. Bahasa mandarin deehh, gak paham gue -______-

Tapi ketika gue beranjak dewasa dan teknologi internet makin maju, gue jadi tau kalo itu liriknya gini


Oh baby baby baby my baby baby baby
Wo jue bu neng shi qu  ni
Ni shou xin, ni sheng yin
Hai zhanling wo de xin zen neng wang ji
Xiang ni jiu xiang shi hu xi
Oh baby baby, my baby baby
Wo jue bu neng shi qu ni
Bu guan ni, zai na li
Wo yi ding hui zhao dao ni
Daaannnn, apa inti dari postingan ini?
Jelas yang jadi judulnya doong, wkwkwk :p

Gue paling suka arti lirik "Xiang ni jiu xiang shi hu xi"
Gue sempet nemu dimana gitu lupa webnya, karena gue langsung copas ke hape gue liriknya *dan sekarang gue males nyari lagi, wkwk* arti dari reff lagu ini

Oh baby baby baby, my baby baby
I can't lose you
Your hand, your voice
Still in my heart how I can forget
Thinking of you is like breathing
Oh baby baby baby, my baby baby
I can't lose you
Wherever you are
I'm sure to find you

Kenapa gue suka sama lirik ituh? Karena buat gue, itu sama dengan apa yang gue alammin sekarang *apaan sik curcol* -_____-

Tapi bener, lirik...
Thinking of you is like breathing
Memikirkanmu layaknya bernafas

Itu jleb bin dalem banget yaaakkk #baper

It's mean kalo gue itu mikirin lo setiap saat, bahkan tanpa terencana layaknya gue bernafas. Emang ada gitu nafas yang direncanain? Kan kagak. Yekali gitu nafas direncanain, wkwk -____- #abaikan. Balik ke kegalauan gue, itu lirik sama juga artinya kalo gue always mikirin lo, in every second I breath. Dalam setiap tarikan nafas gue, ada lo di pikiran gue terus kenapa lo gak paham jugaaa. Auk ahh, baper bin galau lagi kan gue, haha

Eiya, di lirik terakhir yang

Bu guan ni, zai na li
Wo yi ding hui zhao dao ni

Itu maknanya juga rada-rada menurut gue. Secara, itu kan artinya

Wherever you are
I'm sure to find you
Dimanapun lo berada
Gue yakin bakal nemuin lo
Itu rada-rada piyeee gitu menurut gue, wkwk. Kek, apapun yang terjadi, kapanpun itu, dimanapun lo berada, gue yakin. Gue janji. Gue bakal nemuin lo. Gue pasti bakal bisa ketemu ama lo. Keep my promise *ala-ala sinetron gitu* #abaikan

Pokoke yaa begitulah, haha. Dari kecil uda suka ama lagu ini karena ear catching gitu. Ehh pas uda gede jadi tambah suka gegara liriknya yang aduhai gimanaa gitu, haha :D

Yasud, pokoke begitulah gambaran lagu yang gue suka ini dan why I love this song

Bye, haha
Cheers >.<

You Might Also Like

0 komentar

Best of Me