H- Tahun Baru #Maygat

Okaayy, ini uda H- 2 hari menuju tahun baru dan apa yang berbeda dari tahun ini?

Okee, yang beda di tahun ini dari tahun-tahun sebelumnya adalaaaaahhhhh
*TARAAAAAAA*


GUE BELOM SEMPET REVIEW HIDUP GUE TAHUN LALU DAN BIKIN RESOLUSI BUAT TAHUN DEPAN MAMEEENN. OOEEEMMMJIIIIIIHHHHHH #TEPOKJIDAT


Oke, mari kita salahkan dosen yang bikin jadwal UAS di tanggal 30-31 DESEMBER sehingga gue yang notabene seorang detleners sejati menjadi kalang kabut menuju tahun baru kali ini #YaTuhan

Oke tapi sekarang *demi apapun gue kebanyakan bilang 'oke' di postingan kali ini -_-*, gue mo review singkat aja buat pengalaman hidup gue selama setahun kemaren ini, which is tahun 2015.

Intinya adalah, beberapa targetan dan keinginan yang gue rancang di akhir tahun lalu *tahun 2014* sebagai rencana tahun 2015 terlaksana. Top 3 rancangan hidup gue alhamdulillah terlaksana semuanya walopun ada yang mengalami perubahan. Satu mengalami perubahan yang untungnya lebih baik dan baru akan terlaksana pertengaha Januari 2016 nanti *doakan saja yaww manteman syekalian* sedangkan satu lagi yaahh masih termasuk terlaksana lah yaaakk. Btw, ini link mengenai Top 3 rencana aka resolusi gue di tahun 2015 kemaren. Kali aja gitu ada yang kepo, jadi gue kasih aja linknya sekalian, wkwk. Bisa klik dimarih. Btw, kalo bahasa Inggrisnya nyampah biarin ajalah yak. Lagi sok-sok an pake bahasa enggres gueh, wkwkwk.

Nah buat yang kepo sama review gue tahun 2014, you you pada bisa cek dimarih. Itu review gue bikin pas tanggal 1 Desember 2014 *sebulan sebelumnya mameeenn*, hahaha. Gue tahun ini H-2 baru bikin, itupun singkat dan gajelas cem gini *syiuram*, wkwk.

Okeehh babeehh, keknya segini aja kali yak review sederhana dari gueh. Ini review gue tulis diantara stress gue mengerjakan tugas yang kek kasih ibu, sepanjang masa kagak abis-abis, hahaha *astaghfirullah*.

Byeee
Cheers

Hanifah Member Amalia

You Might Also Like

0 komentar

Best of Me