Cara Menuju GDC


Well, cuma mo ngasih tau aja sihh, kali aja ada yang belom tau, kalo misalnya kantor imigrasi yang di Depok itu sekarang uda pindah di GDC. GDC? Dimane tuh cyin? Gimane cara kesononya? *yaa makanya ini mo gue kasih tau* *timpuk juga neh*

So fellas, ini neh bagaimana cara menuju kantor imigrasi baru yang ada di GDC tersebut. Notice baek-baek yee. Ntar nyasar lagi kalo gak diperhatiin baek-baek, haha..

1. Naek angkot apapun yang tujuan utamanya adalah Terminal Depok
2. Naek angkot biru nomor 05 yang ke arah Citayam. Nanti bilang aja ama abang angkotnya, GDC bang!! Tar juga diturunin di depan GDC. Fyi, GDC itu adalah perumahan yang masih dalam tahap pembangunan gitu. Ehiyak, cost buat angkot ini sekitar 2-3idk.
3. Naek ojek dari depan GDC ampe depan kantor imigrasinya. Tarif buat ojek ini sekitar 7-8idk

Buat gue pribadi, total pengeluaran pp rumah-GDC sekitar 30idk@15idk sekali jalan *langsung mewek* dan berhubung gue bahkan ampe 6x bolak-balik, gue abis hampir sampe 200idk cuma buat transport ke kanwil imigrasi Depok ini. Tapi yaa biar gimanapun, semua itu terbayar dengan harga paspor asli yang lebih murah, beda kalo misalnya kita biki pake calo, wahaha..

Enjoy the journey, fellas :D

You Might Also Like

0 komentar

Best of Me