BelajarBahasaBelanda

Halo guijs..

Prolog dulu yak, haha..
Berhubung banyak temen-temen gue yang meminta gue buat share ilmu bahasa Belanda, so gue mo bikin postingan mengenai belajar bahasa Belanda. Ini postingan bakalan gue kasih kode BelajarBahasaBelanda #angka (bisa 1, 2, 3 ... dst) kemudian topik yang dipelajarin (misal mengenal huruf, angka, salam, struktur kalimat dll) supaya lebih rapi dan memudahkan yang lain juga kalau mau belajar bahasa Belanda versi simpel secara otodidak. Nah kalau kalian mau belajar bahasa Belanda versi advance, kalian bisa mengunjungi Erasmus Huis aka Pusat Kebudayaan Belanda. Erasmus Huis ini letaknya di Kuningan situ, sampingan sama Kedubes Belanda di Jakarta.

Oke, jadi begitulah rencana gue dalam menshare ilmu-ilmu ini, hoho..
Gue juga insyaaAllah bakalan ngumpulin itu semua disini dalam 1 postingan dengan link-link untuk lebih memudahkan lagi dalam hal belajar bahasa Belanda ini. So guijs, are you ready to learn Nederlands? Let's cekidot bray..

You Might Also Like

2 komentar

  1. Kak, aku mau tanya kalau mau kuliah satra belanda itu emang harus bisa bahasa belanda dulu ya? terus susah nggak sih kak belajar bahasa belanda itu???

    ReplyDelete
  2. Halo Yusnia, maaf yak baru dibales..

    Engga kok, gak harus bisa dulu. Aku juga dulu gabisa bahasa Belanda sama sekali pas masuk di jurusan ini. Nanti kan diajarin dari dasar-dasarnya banget, jadi gausah takut :)

    Kalo susah engganya yaa tergantung kamu. Menurut aku pribadi sih standar-standar aja, meskipun IPK-nya juga yaa gak bagus-bagus amat juga, wkwkwk :p

    Semangat Yusnia :D

    ReplyDelete

Best of Me