Galau Ganti Template -_____-

Hallo-hallo

Oke, sebenernya gue lagi random sih ini -___-
Jadi begini ceritanya, setelah gue ga sengaja liat template-template blog yang unyu, kyut dan terkesan professional dan lebih 'wah' gitu, gue jadi ikutan baper buat ganti template blog gue ini. Entah kenapa gue mulai sedikit bosan dengan template blog gue ini #hikz #maafkeundaku. Tapi setelah gue pikir-pikir lagi, kebanyakan template kek gitu, itu mengharuskan lo provide photo di blog lo, sedangkan gue adalah tipe blogger *belom pantes juga sih kalo dibilang blogger :p* pemalas yang bener-bener malas hanya untuk urusan editing serta aplot photo *damn meenn kalo ngga diedit dulu fotonya blog gue bisa jadi lemot* #hikzlagi #tambahhikz

Nah, gegara itulah gue malah jadi baper terus curcol-curcol gajelas lagi di blog ini. Uda sih, gitu doang. Mungkin karena mood nulis gue sedang naik akhir-akhir ini *berhubung miris liat blog yang uda kek sarang laba-laba* #maafinlagii, jadi yaa apapun gue tulis deh, termasuk curhatan sampah gue yang sebenernya ga guna juga buat pembaca ini blog. Gitu aja sih, haha.

Eiya, gue sendiri juga lagi berusaha benerin ini blog sih. Ngerapiin lebih tepatnya. Kali aja dengan semakin rapinya ini blog, hidup gue juga makin rapi dan teratur. Nah kalo uda gitu, sapa tau aja jodoh gue jadi makin mendekat *jaka sembung bawa abu, ga nyambung cuu* oke ini lebih ga nyambung lagi #maafkanlahdaku. Nah kalo udah gitu, sapa tau aja kesuksesan dan kebahagiaan akan mengalir bertubi-tubi ke gue, hahahahaha #evilsmirk *lebih ga nyambung lagi sih* *langsung alt+f4 semua terus di shutdown*.

Uda ahh, lama-lama makin geje karena emang gue lagi gada bahan buat ditulis. Banyak sih sebenernya, tapi gue lagi mager nulis yang jelas-jelas. Nulis yang random ajalah yaa kalo gitu, haha :p

Bye

Note: Oke ini emang bener-bener gajelas. Abaikan saja dan tidak perlu dibaca apalagi dipikirkan dan dihafalkan :p

You Might Also Like

0 komentar

Best of Me