(: HAPPY FASTING EVERYONE :)

Finally, Ramadhan is coming gaaeezzzz.

Engga terasa, Ramadhan akhirnya dateng juga. Engga terasa juga gue masih dikasih kesempatan buat ngerasain sucinya bulan Ramadhan ini. Gue pribadi berharap sih, semoga Ramadhan ini engga gue sia-siain kek Ramadhan-Ramadhan gue sebelumnya, yang harus pake banget gue akuin penuh kesia-siaan juga #hikz #pakebanget.

Oke, gapake panjang kata apalagi lebar, gue cuma mo posting ini di blog gue


Udah, gitu doang sih, hahahahahah. Well, semoga Ramadhan ini, kita semua melakukan yang terbaik, dan bahkan bisa lebih baik lagi di hari kemenangan nanti, aamiin :)

Semoga puasanya bisa full yaa gaez, ibadah shalat sunnahnya lebih rajin, bacaan Al-Qur'annya lebih banyak, senyumnya lebih lebar dan sedekahnya lebih ikhlas dan semangatnya terus menyala, aamiinn :D

(: HAPPY FASTING EVERYONE :)

You Might Also Like

0 komentar

Best of Me