HAPPY INTERNATIONAL DAY

Yeaahh, sebenernya telat sih, karena ini seharusnya kemaren, 12 Juni 2016 dirayainnya. Tapi berhubung kemaren adalah the worst day I've ever had *yang yaudalah yaa gausah gue ceritain*, gue pun sekop skip buat ngucapin itu hari.

Harapan gue, semoga makin banyak masyarakat Indonesia yang, kalau ngikutin slogannya Agnez Mo, GO INTERNASIONAL. Semoga makin banyak manusia-manusia dari bumi Indonesia yang dapat bermanfaat dan memberi manfaat, baik dalam ranah domestik, regioinal maupun internasional. Semoga makin banyak manusia-manusia dari bumi Indonesia yang dapat diakui kebermanfaatannya oleh dunia luar, terlepas dari siapapun itu yang mengakuinya. Semoga manusia Indonesia bisa merasa sejajar dan setara dengan manusia-manusia dari bangsa lain, tidak minder, malu dsb dsb *karena biar bagaimanapun, masih ada sebagian dari kita yang bermental penjajah, merasa lebih inferior dari bangsa yang lain*. Dan yaa, semoga perdamaian dunia bisa dicapai lah yaa, hehehe, aamiin.

Oke, sebenernya gak pada konteks dan tempatnya sih ngomongin perdamaian dunia, tapi yaa semoga di Hari Internasional ini, semua semakin berpikir dan mendewasa dengan internasional. Ambil yang baik dan tinggalkan yang buruk harus selalu menjadi acuan, pegangan.

Uda sik, gitu doang sesampahannya, hahaha :P

You Might Also Like

0 komentar

Best of Me