Backpacker Gembel Malay-Thai #Part1

Haloohaloooo..

Jadi setelah setahunan berlalu dari travel ini, gue malah baru akan share cerita-cerita perjalanan ngegembel gue ke kalian semuaa. Yuhuuu banget gak sik? Wakakaka *syiampah sik emang*

Soo, sedikit informasi bahwa gue karena keterbatasan dana akhirnya gajadi keliling Asia Tenggara. Cuma nyasar sampe Bangkok doang, hikz. Yasudlah yaa, biarkan sahaja. Yang penting ku akan share dan berbagi cerita ke kalian semua, HAHAHHA *evilsmirk*.

Alayers Thailand. Source: Pribadi

Jadii, gue memulai perjalanan tanggal 12 Januari 2016. Flight gue itu sore jam 4an kalo gasalah. Nah dari pagi gue uda ribet parah banget itu. Pagi gue masih ngejer deadline terus siangan sekitar jam 10, gue janjian ama temen gue buat ngasih buku, buat ngelanjutin deadline gue itu. Gak keuber mameeenn #parabetsik. Nah abis kasus deadline ini, gue ketemu temen gue buat pinjem kamera temen gue. Kameranya di titipin temen gue di satpam Perpusat gitu deh, gegara temen gue uda buru-buru dan gue masih ngurus detlen, zzzz -__-. Nah abis minjem kamera, gue beralih ke temen gue yang lain buat minjem memorinya, wkwkwk. Di perjalanan, lo harus tau kalo itu ujan badai menerpa menerjang motor gue dan GUE KUYUP PARAH. Faakk banget kaann? Wkwkwkw.

Sampe di tempat temen gue, itu udah jam 12an siang aja pokoknya. NGARET 2 JAM dari rencana semula, jalan jam 10 pagi. GILAKS KAN? -___-. Itu uda jam 12 siang dan gue masih di tempat temen gue. Akhirnya gue nekat menerjang si ujan badai karena gue takut macet parah pas otw bandara. Akhirnya begitu sampe rumah langsung bebenah beberes dan sekitar jam 1an gue dianter bokap ke Pasar Minggu. Yapp, gue naik DAMRI dari Pasar Minggu.

Sebenernya ada cerita rada kampret sik pas di Pasar Minggu. DAMRI yang gue naikin bakal berangkat setengah jam lagi. DEMZ!! I'm late and it's impossible to wait another half hour. Pas gue tanya-tanya lagi ke sopirnya, ternyata DAMRI sebelumnya baru aja berangkat gitu. Gue langsung lari-larian manggil bokap gue buat ngejer itu DAMRI, dan itu padahal lagi ujan juga. Antara gue deg-degan, panik dll dll. Uda gabisa digambarinlah pokonya perasaan saat itu. I'm blankspace gitulah..


Akhirnya setelah ngejer itu DAMRI, gue bisa naik juga di sekitaran kalibata. Alhamdulillah. Gue sedikit lega karena akhirnya dapet DAMRI *seengganya gitu*. Tapi bukan berarti gue bener-bener lega karena gue masih takut kalo gasampe tepat waktu. Gilz, itu mepet banget bro waktunya..

Sepanjang jalan, gue watsapan sama rombongan lain dan gue ngakak-ngakak geje gitu karena obrolan random bin absurd para Alayers ini. Akhirnya sekitar jam 3an, gue sampe juga di bandara dan langsung cuss ke waiting room terminal 3 situ. Sampe disana langsung ketemu para Alayers dan langsung join ngobrol-ngobrol geje sama mereka.

Gak lama ngobrol-ngobrol dan ngecharge hape, panggilan masuk pesawat pun datang. Kita semua masuk ke pintu dan ternyata pesawatnya itu yang gapake garbarata, jadi kita naik bis gitu sampe ke lapangan terbang. Alala banget gitu kaann, wkwkwkw.

Di pesawat yaa biasa aja sik, selain kelakuan Fai yang sumpah Alay parah nyebelin pake banget, wkwk. Sisanya yaa run just like a normal flight. Sampe Malay langsung ke arrival gate, cek paspor dll dll *biasalah international flight gitu* terus kita langsung ke tempat tiket-tiket bus gitu buat beli tiket bus ke KL Central.

Kesan pertama di bandara KL, itu kedua kalinya gue kesana, setelah 3 tahun yang lalu gue balik ke Indonesia lewat ini bandara. Entah yak, gatau kenapa gue selalu suka aja sik sama atmosfir Malaysia. Kek gimanaaa gitu, haha. Balik ke cerita, abis dapet tiket bus, kita langsung cuss menuju KL Central buat ketemu Acis, yang sehari sebelumnya uda nyampe KL duluan.

Sepanjang perjalanan, pemandangannya yaa gitu-gitu aja sik, kebun sawit doang. Ngebosenin sik. Tapi beruntung ketemu entahlah mas-mas atau abang-abang gitu dan Ibnu Alay sama Fai mendadak berubah jadi Alay. Gitulah, hahaha. Pokonya jadi rame geje-geje gitulah di dalem bis, wkwk. Pas sampe di KL Central, kita langsung ke Sevel KL Central tempat janjian sama Acis. Di cariin ga ketemu-ketemu ditungguin ga nongol-nongol, akhirnya disusul sama Ibnu Alay di Musholla. Ternyataa....




Hahahahha

Mau tau kelanjutannya gimana? Yuks kepoin terus blog eikeehh, wkwkwk. Sapa tau gitu kaann, pas diliat-liat lagi tetiba kelanjutan ceritanya uda nongol di posting selanjutnya, hahaha. Lagi juga kan ini uda kepanjangan pake banget postnya, gaenak juga kalo kepanjangan. Ntar pada keburu bosen lagi baca ceritanya, wkwk. Stay Tune yaaa gaez pokonya mah >.<

You Might Also Like

0 komentar

Best of Me