Gue dan Kebaperan Gue #entahpartberapa

Hai haii semuaaaa

Piyee kabareee? Wkwkwkwk. Semoga pada sehat-sehat aja yaakk semuanyaa, sehat jiwa dan raga *dan juga hatinya* #eaaaaa

Jadi-jadi, sebenernya mah gue lagi baper aja sik, dan butuh di salurin. Jadi yaaaa, beginilah hasilnya, wkwkwk :p

Baper mode on :p Source: Pribadi

So, baper terparahnya kan kemaren tuh, gegara dari Senen ampe Selasa gue dicekoki oleh hal-hal yang bikin BAPER PARAH. Walhasil, Rabu gue bener-bener out of concentration buat ngerjain berbagai macam hal saking bapernya, hikz #sedihsaya. Manalah gue sampe curcol geje juga di IG gue, wkwkwkw. Yaa gitulah pokoknya mah :p *bingung mau ngoceh apa*

Intinya gue baper gegara
pas Senen, kan gue mau nengok senior tuh yang masuk rumah sakit gegara stroke. Berhubung itu senior HMI gue, gue kesana bareng sama Acis si ketua Korkom sekaligus sahabat gue. Nah berhubung kita bertiga, jadilah Acis bawa mobil kan. Gue dijemput naek motor terus ambil mobil di rumah Acis terus kita caw ke stasiun Cawang. Nah disini ada sebuah kebahlulan yang kita lakukan. Jadi kan Fitri pertama nunggu di halte Cawang yang ke arah Cawang kan. Terus daripada dia nunggu lama, kita minta dia nyebrang ke yang depan Menara Saidah situ, jadi biar ikut muter di Pancoran, ketimbang nunggu lama di pinggir jalan. Nah pas kita uda nyuruh nyebrang, kita ngerasa, kok halte busway Stasiun Cawang jauh banget perasaan. Terus Menara Saidahnya juga kok gak keliatan-keliatan. Fitri udah nelponin aja tuh pas itu, soalnya lama banget kan. Fyi itu sore sekitar jam setengah 5an dan kondisinya jalanan macet parah, Majunya tuh paling semeter dua meter, uda macem stuck di jalan gitu. Nah pas Fitri nelpon, gue kan liat halte busway Tebet BKPM. Tapi gue bahlulnya belom nyadar tuh ada apa dengan itu halte busway. Nah pas mobil makin maju makin maju, gue baru sadar kalo itu uda puteran Pancoran. Gue ama Acis pun Shock! Wkwkwkw. Ternyata bablas euuyy, wkwkkw. Pantesan gue kek kenal halte busway Tebet BKPM, orang itu jelas-jelas abis halte Stasiun Cawang kalo menuju arah Pancoran :p

Gue sama Acis ampe debat siapa yang harus nelpon Fitri buat ngabarin kalo ternyata kita bablas dan Fitri kudu nyebrang lagi ke stasiun Cawang yang ada halte-haltenya (tempat dia nunggu sebelumnya). Ehh ndilalah, Fitri nelpon duluan, yaudah Acis aja yang jawab. Gue gamau jawab pokoknya, ngeri diamuk Fitri, hoho. Akhirnya gak lama, kita sampe juga ke stasiun Cawang *thanks God gamacet jadi cepet*. Terus abis itu langsung cuss lagi ke RS.

Nah, sepanjang perjalanan di mobil ini, Acis kan muter lagu-lagunya yang mellow sendu-sendu syahdu gitu kaann, bikin baper. Salah satunya Surat Cinta untuk Starla. Teruuuss, gue meweks deh, wakaka. Selin banget kan. Gatau kenapalah gue jadi mewek parah gitu :'

Nah pokonya kelar hari itu, pas hari Selasanya, gue nemu di laptop gue dorama "Good Morning Call" kan. Jadi itu abis dipake adek gue gitu laptopnya terus belom di exit keknya. Yaudah, iseng gue nonton, soalnya uda lama juga kan gue ga nonton entah film ataupun dorama. Ternyata ehh ternyata, doramanya bagus bangeeetttssss. Hikz. Gue malah jadi tambah baper parah gitu kan, huhu. Sedih deh gue pokonya mah T.T

Intinya lagi, gue kemaren baper parah tingkat dewa kelewatan gitu. Terus sekarang gue malah jadi nulis curcolan dimari, setelah kemaren curcol di instagram.

Hmm, apa mungkin gue emang harus baper dulu baru nulis kali yak? Wkwkwkw. Entahlah. Tapi kalo kek gitu kan, yang ada tulisan blog gue isinya curcolan semua, bukan review atau something berguna lainnya. Fyi aja, baca curcolan gue tuh somehow ga guna meeenn. Ada gunanya sik kadang, tapi banyakan gak gunanya, wkwkwk.

Yowes, gitu aja deh dulu ceritanya. See yaaa :P

Ps: Mau baca review 2 hal di atas? Yuks liat aja disiniihh Surat Cinta untuk Starla dan Good Morning Call. Selamat membacaa dan mengkhayal dan berbaper riaaa >.<


You Might Also Like

0 komentar

Best of Me