Surat Cinta untuk Starla #TheCause

Hai-haiii

Gue keknya macem orang produktif nih, lagi banyak nulis, wkwkkw

Soo, yang mau gue ceritain kali ini adalah, tentang lagu dari Virgoun (vokalisnya Last Child) yaitu Surat Cinta untuk Starla..


Jadi ohh jadi, lagu ini lagi jadi lagu baper gue ternyata, wkwk. Pertama denger lagu ini tuh di mobilnya salah satu sahabat gue, di playlist lagu-lagunya dia. Pertama gue denger sik yaa biasa aja. Gue gak yang merasakan galau atau gimana gitu, yaa bagus sik, tapi I don't have a deep feel over this song. Walaupun, si sahabat gue ini selalu berkoar kalo lagu ini tuh lagu yang keren dan bikin baper parah.

Nah lama-kelamaan, karena lama-lama sering denger juga kan, gue mulai ngerasa kalo lagunya kok ngebaperin yaakk, wkwk :p Gue kek yang pake hati dan perasaan gitu ngedengerinnya. Dan puncaknya pas kemarenan gue nengok salah seorang senior yang lagi di rumah sakit, gue dengerin lagu ini terus kan. Dan BOOMMZZ, gue baper parah sama ini lagu.


Entah gimanalah gue juga gatau, tapi tau-tau gue baper. Liriknya ituloh, sederhana, tapi 'masuk'. Apa yak? Ngena gitu deh ke dalam hati #tseehh. Sederhana, simpe tapi wow menurut gue. Musiknya juga gak yang gimana-gimana. Sederhana, lembut. Lebih kek orang lagi curcol gitu. Tapi feel nya dapet parah.

Emang deh, ini lagu keren banget pokoknya..

Terus pas kemarenan nonton klipnya, keren juga sik menurut gue. Gue sejujurnya bukan orang yang ngerti-ngerti banget di bidang video gitu, tapi menurut gue videonya yaa sederhana tapi bisa nyeritain tentang lagunya. Awalnya gue sejujurnya rada bingung sama videonya kan, nah pas akhirnya nonton short movie nya, baru deh gue ngerti sama alur cerita videonya, wkwk #payahbangetgue

Yauds, gitu aja curcolan gue akan lagu Surat Cinta untuk Starla. Byee :)

Ps: Mau tau alasan gue kenapa akhirnya 'nulis' tentang ini lagu? Yuks baca postingan sebelumnya DISINI

You Might Also Like

0 komentar

Best of Me