Review Tahun 2016 (yang amat sangat terlambat)

Haloo semuaa..

Sesuai janji eike, eike mau review kehidupan tahun 2016 gue yang sebenernya udah amat sangat terlambat. Tapi gapapa, better telat daripada engga sama sekali, hahaha #ngelesbanget :p

Soo, 2016 was ran soo awesome. Many new experience, new friends, new family etc etc. 2016 tahun yang menyenangkan buat gue, overall.

Intinya adalaahhh...

2016, tahun yang dibuka dengan perjalanan travel gue ke Asia Tenggara *boong ding, akhirnya cuma jadi ke Malay ama Thai doang dari rencana awal* :'(. Untuk rencana iten Asia Tenggara ini bisa diliat DISINI. Soo, ditutup oleh perjalanan ke Purwakarta, tepatnya ke Situ Wanayasa dan Air Terjun Cijalu. Alhamdulillah, banyak jalan-jalan gaje, wkwk. Terus sempet jalan-jalan gaje ke tempat lain macem ke Bali, Surabaya, Madura, Solo, Tasik, Tangerang, Banten, Bandung dll dll. Yaahh, not literally jalan-jalan yang gimana tapi Alhamdulillah lah pokonya. Yang penting banyak jalan, wkwk :p

2016, tahun ketika project-project gue mulai berjalan. ChocoHuiz, MariDjalan, IndoSyariProperty, dan KaosFesyenebel. Emang sik belom berjalan semua yang gimanaa gitu. Tapi at least uda berhasil gue mulai. Masih banyak kekurangan tentunya disini, tapi semoga kekurangan-kekurangan tersebut bisa diminimalisir dan semoga project-project tersebut bisa berjalan-dan berkembang maju ke depannya. Oiya, semoga project-project yang lain bisa menyusul berjalan dan komit yaakk, aamiin.

2016, tahun yang menyenangkan juga buat organisasi-organisasi gue. Mulai dari HMI Korkom UI, Asyraaf UI, Indonesia Berseru, Bentara Budaya Jakarta (Bentara Muda), Usahawan Pembelajar dll dll. Terima kasih bangeeett uda mengizinkan gue berkontribusi bareng-bareng disini. Belajar dan tumbuh kembang bersama kaliaann. Seneng deh punya teman-teman yang keren, awesome and emejiiing macam kalian gaezz *hughughug*

2016, tahun yang menyenangkan buat temen-temen serta sahabat-sahabat tercinta. Terima kasih banyak uda mewarnai tahun 2016 gue. Emang sik, gue banyakan nyebelin dan ngeselinnya, tapi semoga aja kalian tetep bersabar yaa guijs menghadapi ke-absurd-dan-random-an kelakuan gue. Ku sayang kalian semuaaahhhh *ketjupketjup*

2016, tahun yang menyenangkan karena gue keterima magang di DPR RI. Entahlah, sejujurnya capek di PP aja sik, Pulang Pergi, tapi overall magang dimari menyenangkan, haha. Bos yang baik dan perhatian, temen-temen serta rekan-rekan yang menyenangkan. Yaahhh, awesome lah yaakk overall, haha :p

2016, tahun yang menyenangkan buat keluarga gue. Somehow I just feel that we're grew up better. We grew wiser and stronger and it was amazing, especially for me my self. I wish in this new year we will grow better and may God always shower His bless to us, aamiinn :)

2016, tahun yang sepertinya 'kurang' menyenangkan untuk pembaca blog gue, wkwkwk. Okeeyy, harus gue akui bahwa ini adalah yang terburuk. The worst year ever since I started to blog my daily life here. Okeyokeeyy, akikah minta maaf yaa cyin kalo gitu, hehe. Tapi apalah daya gimana lagi, gue sedang dalam kondisi yang amat sangat tidak sempat untuk ngeblog. Di sisi lain, gue juga sedang dalam masa transisi yang geje juga, jadi yaaa, hehehe. Bye bye deh *minta ditakol emang* *ampuuunnnn* #mintamaaf. Etapi biar gitu, targetan reader blog gue untuk tahun 2016 ini tercapai loohh #horeeeeeeee, walopun targetan post nya ga tercapai, wkwkwk.

2016, tahun yang sepertinya 'kurang' menyenangkan juga untuk ... *entahlah, isi sendiri aja bisa gak, wkwk*. Gue gatau apalagi sik yang kurang menyenangkan di tahun ini. Kalo dibilang gada, yaa ga mungkin. Pasti ada sik hal-hal yang kurang menyenangkan di tahun ini. Tapi yaa palingan itu hanyalah hal-hal kecil geje yang ga terlalu penting untuk dibahas, hehe. Toh sesuai surat Ar-Rahman yang artinya (Maka nikmat Tuhanmu yang manalagikah yang engkau dustakan. QS Ar-Rahman ayat banyak), gue selalu berusaha bersyukur aja sik atas semuanya yang ada di hidup gue, baik yang menyenangkan maupun yang kurang menyenangkan..

Uda sik, gitu aja palingan, wkwkwk. Eiya, satu hal lagi yang AMAT SANGAT TTIDAK MENYENANGKAN di TAHUN 2016 ini ADALAH...

TARAAAAAA...

GUE  MASIH SINGLE, HIKZ #OEMJEEEHHHH

Oke, itu doang sik hal tidak menyenangkan dari tahun 2016, wkwkwk. Harapan guee, semoga di tahun 2017, 'setengah aku' nya gue uda nongol gitu. Dimana kek, bebas, wkwk. Jangan ngumpet dan sembunyi mele. Kan kita lagi mau mengarungi indahnya kehidupan, bukan lagi maen petak umpet #eeaaa, hahaha #baper #abaikan #biarinaja

Yeah, udalah segitu aja review 2.0.1.6 gue. Terima kasih sudah membaca dan mengikuti kehidupan gue selama 1 tahun ini. Terima kasih juga uda jadi pembaca setia blog gue yang isinya hanya sesampahan random gajelas ini. Keep update terus yaakk sama tulisan-tulisan gue. Doakan semoga gue ga males nulis lagi kedepannya, aamiinn :p

Bye >.<

You Might Also Like

0 komentar

Best of Me