NEW YEAR 2017

Haloo semuaahhhh...
Duh, pasti uda kangen banget sama ik yaa, yang selama 2016 ini tetiba entah menghilang kemana, wkwkwk :p. Maafkan dakuuhh pals *mohon-mohon*.

Yeah, harus diakui 2016 gue over random gitu. Terlalu random untuk dijabarkan. Entahlah, hahaha. Soo, akikah mohon maaf yaa cyin kalo menghilang begitu aja dari peredaran *diulang-ulang lagi* -_-

Okeh, pada post perdana dan pertama di 2017 inih, hal pertama yang ingin gue ucapkan ke kalian adalaaahhhh

HAPPY NEW YEAR

HAHAHAHHAHAAHAH

GELUKKIG NIEUWJAAR

Buat temen-temen semuaa..

Semoga di tahun yang baru ini semua yang temen-temen harapkan dan rencanakan bisa terlaksana dengan baik, aamiin.

Soo, jadi, bagaimana dengan throwback 2016 ini? Sudahkan temen-temen melakukan evaluasi?

Gue pribadi udah, haha. Tapi belom sempet gue post dimari sik. Biasanya awal desember gue uda berkoar masalah throwback dan evaluasi tahun berjalan, tapi tahun ini gue ngelakuin itu di detik-detik H- pergantian hari, minggu, bulan, dan tahun, wkwkwk *kebetulan taun baru ini jatuh bertepatan dengan hari baru, minggu baru, bulan baru serta yang pastinya tahun yang baru* #fix

Begitupun dengan resolusi, sama aja sik, hahaha :p

Btw kalo ada yang kepo mengenai resolusi tahun 2016 gue, nih gue kasih link nya deh, biar gak kep-kepo banget, hahaha. Nih bisa dibaca dimari yaaakkk, hahaha :p. Kalo throwback tahun 2015 nya bisa dibaca dimari jugak, hahaha *sapa tau ada yang mau baca yee kaaann* :p

Uda sik, gitu aja palingan. Semoga evaluasi gue bisa segera dilakukan dan resolusi 2017 gue bisa segera gue tulis dan post dimari. Semoga juga cerita-cerita yang telah lampau bisa gue ceritain lagi dimarih yaaww, abis sayang aja soalnya kalo gak gue ceritain, Seakan jadi sia-sia aja gitu perjalanan hidup gue, gak bermanfaat dan gak berguna bagi orang lain #hikz #syedih. Doakan dakuh semoga tidak malas ngeblog untuk tahun ini, hohoho, jadi dakuh masih tetap bisa menebar manfaat ke kalian semuuaahh, aamiinn :) *kek gue bermanfaat aja* *sok bermanfaat* Wkwkwkwk :p

Okee, see yaa galz. Semoga keberkahan selalu menaungi kita semua di tahun yang baru ini, aamiinn :)

Bye-bye :)

You Might Also Like

0 komentar

Best of Me