Klappertaart Huiz, Kunjungan Kedua Kalinya

Yeaahh, tempat ini adalah tempat terakhir dalam wisata kuliner di Bogor kali ini. Fyi, tempat kunjungan pertama gue adalah Sop Buah Pak Ewok kemudian Kedai Kita. Klappertaart Huiz menutup perjalanan kuliner kita ke Bogor hari itu, iyeeeyy >.<. Anyway, gue uda pernah kesini sebelumnya, tapi itu pas lagi kunjungan usaha bareng ama anak-anak Kopma. Tapi disini dan untuk kali ini, gue berkunjung sebagai orang biasa yang berkunjung karena emang mo beli klappertaart. Gapake panjang kata, let's cekidot..

Yeahh, secara konsep, jelas masih sama kek yang dulu. Konsep dari huis ini adalah swalayan alias kita bisa ambil klappertaart maupun kue-kue lain yang mau kita santap. Setelah puas-puas ngambil, kita diarahkan menuju kasir untuk membayar makanan yang kita ambil. Persis kek di swalayan-swalayan lah ato convenience store-convenience store yang ada di Indonesia. Pilihan taartnya ada banyak tapi pada akhirnya gue dkk pilih yang paling murah yaitu regular klappertaart, wkwk. Harganya 13idk waktu itu. Pas gue coba, gak nyesel, wkwk. Yeah, meskipun ini kedua kalinya gue kesini,
tapi ini yang pertama nyoba klappertaart dari Klappertaart Huiz. Pas pertama kesono karena gue lagi bokek, jadi gue gak beli apa-apa, wkwk. Dapet snack juga bukan klappertaart snacknya. Kan syuram. Meskipun demikian, gue pernah nyobain klappertaart lain tapi rasanya so far masih enakan klappertaart punya Klappertaart Huiz.

Jadi rasa klappertaart disini ituh gimana yak? Gue bingung ngejelasinnya. Rasanya itu lembuuutt di mulut. Kek mencair-mencair gitu saking lembutnya. Kalo istilah Inggrisnya melted gitulah dimulut, hoho. Daging kelapanya juga enak. Masih muda terus yang seger banget gitu loh, sama lembutnya sama kuenya *aduh apasik istilahnya? gue lupa*. Gue bener-bener menikmati tiap sendok gigitannya, wkwk. Ditambah suasananya yang cozy abis gitu, sore-sore angin sepoi-sepoi di halamannya yang luas, ngantuklah gue jadinya, wkwk.

So far, tempat ini asiklah buat jadi tempat kongkow juga. Halamannya luas. Meja ama bangkunya ada yang di halaman dan di dalam gitu dan cukup banyak juga. InsyaaAllah dapet tempaat duduk, wkwk. Ini tempat cocok buat siapa aja karena harga makanannya pun lumayan terjangkau gitu. Selain itu, ini tempat juga cocok buat keluarga yang bawa anak kecil karena gak banyak lalu lalang kendaraan dan ada mainannya juga disitu *ayunan sama jungkat-jungkit kalo gasalah*. Lumayanlah, haha.

Yeaahh berhubung gue dkk uda capek dan ngantuk tapi kenyang + tugas juga uda kelar, baliklah kita pulang ke rumah masing-masing. Gue dan Atyh yang naek kereta langsung nyetop angkot 07 di ujung jalan pulang dan kemudian nyambung angkot 03 buat ke stasiun Bogor. Finally, kelarlah perjalanan kuliner kita kali ini, hahay.

You Might Also Like

0 komentar

Best of Me